Minggu, Agustus 03, 2008

2 weeks full of nasi goreng

huaa mengisi kembali blog gw haha. yaa seperti judul diatas,menu makan malam gw selama 2 minggu adalah nasi goreng. campuran nasi+kecap+bumbu2 rahasia si penjual+telor+cabe. kadang2 ada jg sih yg ditambah sama sosis, bakso, daging ayam, klo yg kerenan sih pake seafood. tp kadang yg terakhir ini harganya suka engga bersahabat hehe. suka beda sndiri sm yg pake sosis ato bakso.

okee, back to our topic. karena gw lagi libur, jadinya tiap hari pergi melulu dnk hehe. nah pasti gw keluar rumah malem2 tuh. dan pastinya lg mencari makan malem dnk. entah kenapa,yg terlintas di kepala gw dan anak2 adalah NASI GORENG. alesannya adalah murah, enak, dan praktis. udh gitu, kita semua udh punya langganan di sekbi, namanya cipta rasa. nah klo disitu bisa pesen porsi meledak : nasi goreng dengan porsi ala kuli alias banyak banget haha. mantap dh pokoknya. mungkin karena itu juga ya kita jadi makan itu terus selama 2 minggu hahaha. eneg sih lama2, tp kok rasanya yaa tetep aja pilihan jatoh ke nasi goreng. the best dh si nasgor cipta rasa sm porsi meledaknya hehe.

p.s : klo ada yg mau beliin gw nasgor, ramuannya adalah nasgor pedes+telornya diceplok yaa hahaha

2 komentar:

shintaa mengatakan...

ndra, inget2 kalori yg dciptain nasi goreng. apalgy kalo d makan malem2, beuuhh..ahahahha :P

fraya saquina mengatakan...

wah si mas jadi bikin blog ternyata! gw baru liat nyet