Jumat, Agustus 15, 2008

VACATION TIME : MALAYSIA

LIBURAN ADALAH HAL PALING MENYENANGKAN!!!! hahaha apalg klo sm teman teman. yupp, gw baru aja menyelesaikan liburan bersama teman teman. gw sm fajar hendy ditta erin gadisa pergi berlibur k malaysia haha. setelah direncanakan lamaa, akhirnya kesampean juga pergi kesana. gw disana 5 hari, lumayan lah senang senang hehe.

day 1 : jakarta - LCCT - genting highland

naik air asia dr terminal 2, flightnya sih jam 08:35. rencananya sih, ngumpul jam stgh 5an dirumah fajar trus naik mobilnya dia k airport. yah tp namanya juga budaya pj yg ngaretnya gila2an, kita dengan sukses ngumpul jam 5 lewat hampir stgh 6, dan berangkat buru2 bgt hahha. aduh ngaret itu enak sih jadi gmn dnk yaa haha. untung jln engga macet, nyampe airport jam stgh 7 trus check-in. abis bayar fiskal, kita keluar dulu pamit sm nyokapnya fajar, nunggu hendy+erin nuker duit, baru dh masuk ke boarding room. krn air asia g ada nmr tempat duduk, jadinya gw dan anak2 udh siap buat lari k pesawat dan nyari tmpat duduk yg enak biar g mencar. it's the time for the plane to board!!

nyampe LLCT jam 11 waktu malaysia klo g salah, kita naik bis k KL sentral. KL sentral tuh kyk pusatnya transportasi massal disana. jadi ada bis, monorail, sm MRT. canggih dh hehe. sempet makan di kfc, abis itu beli tiket bis k genting. fyi, genting tuh kyk puncak gitu tapi lebih dingin.

lagi nunggu bis k genting

jam 5 kita nyampe genting, trus naik skytransfer dulu baru k hotel kita. dingiin bos. genting tuh 6.000 feet diatas permukaan laut, lo itung aja dh tuh brp meter hehe. abis nyampe hotel dan istirahat dan haha hihi dulu sebentar,waktunya kita jalan2 k mallnya. wah seru,ada indoor theme park gitu. kita nyari makan dan main di theme parknya hehe. abis seru kita main dan belanja, balik dh k hotel tiduuur.

day 2 : masih di genting

hari ini sih kita cuma muter2 doang di mallnya. lagi2 muter2 makan dan belanja hehehe. abis seru sih mallnya, udh gitu menurut cw2 barang2nya juga lebih murah disini dibanding indo.

day 3 : outdoor theme park + snow world (still at genting)

setelah makan siang, kita pergi k outdoor theme parknya genting. sebenernya sih gw akuin dufan msh lebih bagus, banget malah. mainannya sm dufan juga canggihan dufan. tetep dh indo is the best hahaha. semua mainan disana kita cobain, sampe2 gw sm fajar naik roller coaster smpe 3x hehe. trus naik kora2 malah smpe 5x hahahaha.

malemnyaa kita k snow world. minus 4 derajat aja gitu suhu di dalem sana haha. gila dingin parah. tp sayangnya kita g boleh foto, kamera ditahan. lagian kyk bakal jalan tuh kamera di suhu sedingin itu hehe. pas di snow world, ada temen gw yg jadian bos haha. selamet ya ditta sm fajar. i'm happy for both of you :)

day 4 : KL

yes, finally we're going to KL. setelah 3 hari di genting, kita k KL juga akhirnya. misi gw nyampe KL adalah foto di petronas hahaha. nyampe hotel, kita makan dulu. trus k mall. pertama kita k suria KLCC, mall yg berada di lingkungan petronas tower. terus sore2nya kita k daerah mid valley, naik monorail dulu trus naik MRT. mallnya gede dan tokonya banyak. akhirnya malm2 k petronas dh hahaha :)

day 5 : KL - LCCT - jakarta

yaah hari terakhir dh. untung flight kita malm, jadinya siangnya sempet belanja2 dulu dh hehe. kita ketemuan sm pense+elang, trus diajakin jln k itc nya sana, namanya sungai wang. kaosnya murah2 bangeet gila haha. bagus2 lg gambarnya. wah jiwa belanja anak2 keluar smua dh hehe. abis dr situ, kita k mall yg gedee banget, namanya pavilion. klo di indo mirip senci dh gedenya. tp tokonya tuh barang2 yg merk mahal. g kenal dh gw merk2nya hehe. abis dr situ, kita k suria lg. fajar sm gadisa ke kinokuniya. si fajar beli buku2 bacaan yg katanya g ada di indo trus gadisa beliin buat j.d adenya dia hehe. gw hendy erin ditta foto2 di tamannya suria. dan tetep, objeknya si petronas2 itu haha.

finally, nyampe airport dh. harus lari2 lagi buat dapet tempat duduk di pesawat. dasar si air asia aneh masa naik pesawat g dikasih nmr tempat duduk udh kyk naik bis haha. setelah berlari-lari menuju pesawat yg agak jauh dr terminal, kita duduk dengan tenang menunggu pesawat take off. good bye malaysia, thx for the great time for our own pleasure hehe. di pesawat, demi menghabiskan ringgit yg tersisa, gw fajar hendy melakukan pesta makanan hahaha. gw beli chicken rice+ribena, fajar nasi biryani+roti jala+teh tarik, hendy 2 roti canai+2 ribena. maav ya buat penumpang laiin, nasi roti canai sm roti jala kita abisin hehe. puass kenyang, ngobrol2 trus akhirnya landing dh. jam 20:00 wib kita nyampe dg selamat di soekarno-hatta intl airport. alhamdulilah.

thx guy's for the great vacation, thx jar for the hotel, and thx for being my friend (hahahaha apasih g jelas nih gw)