Sabtu, November 15, 2008

bgini2 aja dh

hahaha udh lama g ngepost. abis bingung gw mau nulis apaan. kyknya sih tulisan yg ini juga sm engga pentingnya sm kyk yg kmrn2 hahahahaha.

hmm, skrg sih binus lg uts. gile nih kampus klo urusan uts sm uas knp paling telat ya? heran dh gw, tmn2 gw yg lain udh pd mau uas, gw baru mau uts aja gitu. tp gpp dh, yg pnting belajar aja biar nilainya bagus amiiiin. kehidupan kampus gw kyknya makin ancur aja dh nih. tiap hari masuk kelas, kerjaannya ngobrol sm kodoy sm ncay. manusia yg membuat gw kembali merasa di dunia pribumi diantara pasukan mandarin di kelas hahaha. tp untung bgt dh ada mereka berdua, gw merasa kembali ada di dunia gw. tapii ya gitu, pelajaran jd agak2 engga ngerti dan cm bisa bengong doang dh. keluar kelas pas istirahat, ngerokok. sblm masuk kelas ngerokok lagi. pas pulang, yaa ngobrol2 lg sm mreka brdua sambil lagi2 ngerokok haha. my life full with smoke. uhuuuy! tiap hari kerjaan di kampus bgitu. sampe rumah, kerjaan gw selain makan mandi tidur ngerokok, yaa msn smpe bego! ahh kinda static huh? of course yes, but i dont know how to change it and change it to others routinity

haa pas uts kmrn hari pertama jg gt, gara2 gw g tau bahannya apaan yaa sibuk dh cari kisi2. untungnya di binus adaa aja yg punya kisi2 hhe. mantap dh coy! jadi, klo ada yg mau kisi2 uts kita bagi2 aja yaa.

haha virus budi anduk udh menyebar k gw nih. tp bukan virus mukanya yg ancur ya hha. btw, yg g tau budi anduk nonton aja di antv, tawa sutra jam 9 malm. dia tuh yg selalu jd objek penderita, kasian dh pokoknya. okee cooy!!!!

Tidak ada komentar: