Jumat, Oktober 03, 2008

sepinya jakarta

haha sebenernya sih udh lama bgt mau ngepost bginian. anjrit telat bgt yah gw ngepost ttg lebaran disaat ini hahahha. biarin aja dh bodo amat yg pnting ada cerita. jadii, lebaran kmrn gw engga mudik (sebenernya sih tiap taun emg g pernah mudik hha) naah paling muter2 doang tuh di jakarta krmh sodara bokap nyokap gw.

nah yg gw suka dr jakarta pas jaman2 lebaran gitu adalah sepii banget. g macet haha. mau kmn2 gampang dh jadinya. wah wah, kpn yah kira2 tiap hari jakarta bakal bgitu terus? engga macet, mau kmn aja cepet. kyknya sih yg berpikiran bgini bkn cm gw doang, tp semua pasti punya pikiran yg sama. yaah kita sih cm bisa berdoa smbil berharap jakarta engga macet2 lg dh. amiiin. eia, disaat jakarta dan jalan2nya sepi banget, di sisi lain mall dan restoran dipenuhi oleh org2 haha. sebuah kejadian yg menurut gw aneh. kenapa? karena klo lo baca berita kmrn pas lebaran, itu org2 pd mudik smua. jakarta sepi ditinggal org2 mudik. tapi mall ttp rame aja gitu. brarti padet juga yah yg tinggal disini hahahaa pantes panas+sumpek bgt.

btw, thr gw seret parah huhuhuu. smoga taun dpn lebih baik lg dh hehehe

Tidak ada komentar: