Minggu, September 07, 2008

ouuch

jadi ceritanya minggu lalu gw main bola diajakin sm anak2. yaa gw mau aja dnk hee udh lama g ktemu sm mereka2 krn gw abis liburan hampir seminggu hehe. udh gitu mana diajakin main bola lg, tambah semangat lg dh gw. yg ngasih tau gw adalah si ipang, yg emg udh lama bgt g ktemu gara2 dia di grounded g boleh kluar sm si tante haha. kasian bgt sih lo pang. oke lanjut. main di btc jam 7 malem. yaa seperti biasa, pj boos. ngaret dimana2 hha. hasilnya br maen jam stgh 8 lewat. itu juga pake pemanasan2 dulu, kira2 kita baru maen jam 8 kurang kli ya haha.

gw 1 tim sm hendy cimenk eky. udah semangat dnk akhirnya main bola juga sblm puasa. horeeee. ehh baru main 5 atau 10 menit gitu, ada kejadian yg tidak mengenakkan. shit! engkel gw sakit bgt, bengkak. jadi,, pas lg main itu gw abis nendang bola. eh kena tiang. bolanya mental lagi. yah gw kejar dnk tuh bola. pas ada di kaki emir, mau gw tendang eh ternyata si emir udh nendang duluan. nah, pas si emir nendang itu bolanya kena kaki gw. jadi pas kena kaki gw bengkok gitu dan ada bunyi "kretek". gw mikirnya udh patah aja nih engkel aduh aduh. soalnya ada bunyi bgitu dan langsung bengkak. dan terpaksalah gw saat itu juga udahan mainnya.

dan akhirnya, dengan sukses jalan dengan sakit2 selama 1 minggu huhuhu. dan smpe skrg msh aja engkel gw berbentuk agak aneh. agak sedikit lebih gede yg kanan nih haha

Tidak ada komentar: